Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan kami apapun! Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA
APP-TOKO | TENTANG
16380
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-16380,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-16.9,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.2,vc_responsive

Telepon: 0361-23-8091 / 0361-474-2460

Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA

Meningkatkan kunjungan pelanggan ke toko melalui mobile tools terkini

Informasi dasar toko

Informasi dasar untuk pengguna seperti akses lokasi dan transportasi yang digunakan untuk pergi ke toko, penjelasan mengenai layanan dan produk dari toko, jam kerja, dll. Guna menjaga keamanan informasi, informasi tersebut juga dapat dilihat oleh pengguna ketika menggunakan smartphone.

Informasi yang tepat waktu

Pengiriman informasi promosi, diskon, pengenalan produk baru yang up to date adalah hal yang sangat penting. Hal ini sangat efektif untuk menumbuhkan minat baru untuk pengguna yang sudah pernah datang ke toko atau sudah mengetahui toko dan mendorong mereka untuk kembali mengunjungi toko.

Manfaat keanggotaan

Trik utama untuk membuat pelanggan mengunjungi toko adalah dengan memberikan manfaat berupa kupon yang penggunaannya terbatas untuk member pengguna aplikasi saja dan akan memeroleh layanan khusus. Selain itu, melalui data tanggal lahir pengguna, dapat juga memberikan kupon ulang tahun.

Jasa Pembuatan Website

dan Aplikasi

Android App + iPhone App + Responsive Website

Ini adalah era dimana aplikasi mobile untuk toko digunakan untuk menarik minat pelanggan. Saat ini merupakan hal yang lumrah jika sebuah toko memiliki website untuk tokonya sendiri. Penggunaan aplikasi Android dan iPhone untuk toko juga berangsur-angsur meningkat. Tentang APP-TOKO yaitu sebuah jasa pembuatan website dan aplikasi terbaru dengan harga terjangkau mulai dari 0.5 juta. Kirimkan informasi dengan aplikasi, tingkatkan kemampuan Anda untuk menarik minat pelanggan dan dapatkan pelanggan tetap.

Paket terbaru untuk menarik pelanggan dengan biaya terbaik

Layanan pembuatan aplikasi yang berguna untuk meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan


APP-TOKO adalah paket layanan dengan banyak fungsi yang efektif untuk promosi toko dan penjualan online dan pemesanan secara online. Fitur yang efektif seperti kupon dan push notifikasi dapat diupdate dengan mudah melalui halaman management.
Dengan APP-TOKO Anda dapat membuat aplikasi official dengan mudah.

Sistem yang ideal untuk menarik pelanggan di era smartphone!

 

Seperti yang Anda lihat pada gambar, tingkat kepemilikan smartphone terus meningkat dari tahun ke tahun. Dimana pengguna membawa smartphonenya sepanjang hari. Dan pengiriman informasi ke smartphone ke depannya akan menjadi hal yang penting dan efektif. Pengenalan aplikasi dapat menunjang kemampuan penyebaran informasi, peningkatan daya tarik pelanggan dan memungkinkan untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan tetap.

Selain itu, tren penggunaan smartphone terus melakukan perubahan sehingga kebutuhan untuk menggunakan aplikasi terus meningkat, seperti misalnya melakukan kontak dengan sebuah aplikasi daripada menggunakan browser.

Dengan adanya smartphone sebagai alat penting dan berguna untuk mengumpulkan berbagai informasi setiap hari sehingga penyebaran informasi dari toko-toko akan menjadi sangat penting mulai saat ini.

Melalui aplikasi toko, diharapkan dapat meningkatkan penyebaran informasi yang lebih cepat dan menarik minat pengunjung lebih mudah daripada yang dilakukan selama ini melalui Website.

Desktop vs Mobile vs Tablet Market Share Indonesia
WEB APP

Aplikasi dan website sebagai alat promosi

Aplikasi dan web yang murah sebagai alat promosi yang mudah. Berbeda dengan brosur dan majalah yang memerlukan biaya cukup besar, dengan layanan ini Anda dapat merealisasikan ide-ide promosi Anda.

Corporate brand

Toko tersedia pada smartphone Anda

Ikon toko dan perusahaan akan tampil pada layar smartphone pengguna. Informasi dapat diterima setiap saat melalui aplikasi serta dapat mengakses situs resmi toko/perusahaan dengan satu sentuhan.

Application function

Penuh dengan fitur khusus smartphone

Dengan fitur “Push Notifikasi” Anda dapat mengirimkan kupon dan pemberitahuan kepada pengguna. Kemudian dengan fitur kartu keanggotaan, pemilik toko dapat mengelola poin untuk pengguna.

Customize

Kustomisasi yang fleksibel dengan biaya rendah

Aplikasi dasar dibuat dengan kustomisasi untuk manajemen aplikasi. Memungkinkan proses kustomisasi dengan biaya terjangkau meskipun merupakan layanan ASP.

Know-how, technical strength

Pemberian informasi terhadap layanan

Berbekal kemampuan teknis dan pengalaman bertahun-tahun, kami berusaha memberikan solusi dalam mengembangkan sistem yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

CRM linkage

Sistem yang saling terhubung dengan Web+Toko

Kami dapat menghubungkan informasi pelanggan, data, dll mulai dari toko-toko kecil sampai toko besar melalui sebuah aplikasi pada smartphone.

Kunci utama bagi manajemen toko untuk menarik minat pelanggan.

Penjualan = Jumlah Pelanggan X Harga Satuan X Jumlah Waktu

80% penjualan didapatkan dari kunjungan pelanggan setia.

80% penjualan didapatkan dari kunjungan pelanggan setia.

Ciptakan pelanggan tetap dengan perhatian lebih!

Perhatian Pengingat Perbandingan Perlakuan Kepuasan

Anda dapat membuat pelanggan secara alami dengan memberi mereka ‘perhatian’.

Semua fitur dimuat dengan ‘perhatian’ khusus untuk pelanggan.

Tersedia informasi terbaru. Ketika Anda mengirimkan suatu informasi kepada pelanggan, informasi tersebut akan terkirim sebagai informasi baru. Biasanya, informasi baru jarang diabaikan dan cenderung sampai ke pelanggan.

Solusi bagi semua masalah promosi toko

Advance notice

Tidak ada pemberitahuan di awal

Apakah pemberitahuan akan sampai ke pelanggan? Biasanya, ada kemungkinan pesan, brosur serta newsletter tidak sampai ke pengguna.

Advertisement cost

Beban biaya iklan terlalu besar

Apakah sebagian besar hasil penjualan Anda terpakai untuk biaya iklan?

e-mail magazine

Masih menggunakan newsletter

Saat ini newsletter jarang dipakai. Ini adalah era dimana citra sebuah toko juga dapat mengalami penurunan.

repeater

Kesulitan mempertahankan pelanggan.

Apakah ada cara agar kunjungan pelanggan ke toko dapat meningkat hingga 30%?

WEB attracting customers

Promosi via web kurang lancar.

Apakah ada masalah seperti layanan website atau sosial media yang Anda tidak ketahui?

SNS or reservation

Menggabungkan sosmed ke sistem

Layanan yang akan terus mengalami peningkatan. Apakah Anda ingin melakukan branding untuk sistem operasi yang digabungkan ke aplikasi?

Kami merekomendasikan pengenalan awal!

Mungkin Anda pernah berpikir apakah tidak terlambat untuk memulai karena toko yang lain telah memulai usahanya terlebih dahulu. Begitu juga dengan homepage. Hanya saja bagaimana hal tersebut berubah saat penyebarluasan berlangsung.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk apa pun.