Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA
Informasi dasar untuk pengguna seperti akses lokasi dan transportasi yang digunakan untuk pergi ke toko, penjelasan mengenai layanan dan produk dari toko, jam kerja, dll. Guna menjaga keamanan informasi, informasi tersebut juga dapat dilihat oleh pengguna ketika menggunakan smartphone.
Pengiriman informasi promosi, diskon, pengenalan produk baru yang up to date adalah hal yang sangat penting. Hal ini sangat efektif untuk menumbuhkan minat baru untuk pengguna yang sudah pernah datang ke toko atau sudah mengetahui toko dan mendorong mereka untuk kembali mengunjungi toko.
Trik utama untuk membuat pelanggan mengunjungi toko adalah dengan memberikan manfaat berupa kupon yang penggunaannya terbatas untuk member pengguna aplikasi saja dan akan memeroleh layanan khusus. Selain itu, melalui data tanggal lahir pengguna, dapat juga memberikan kupon ulang tahun.
Seperti yang Anda lihat pada gambar, tingkat kepemilikan smartphone terus meningkat dari tahun ke tahun. Dimana pengguna membawa smartphonenya sepanjang hari. Dan pengiriman informasi ke smartphone ke depannya akan menjadi hal yang penting dan efektif. Pengenalan aplikasi dapat menunjang kemampuan penyebaran informasi, peningkatan daya tarik pelanggan dan memungkinkan untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan tetap.
Selain itu, tren penggunaan smartphone terus melakukan perubahan sehingga kebutuhan untuk menggunakan aplikasi terus meningkat, seperti misalnya melakukan kontak dengan sebuah aplikasi daripada menggunakan browser.
Dengan adanya smartphone sebagai alat penting dan berguna untuk mengumpulkan berbagai informasi setiap hari sehingga penyebaran informasi dari toko-toko akan menjadi sangat penting mulai saat ini.
Melalui aplikasi toko, diharapkan dapat meningkatkan penyebaran informasi yang lebih cepat dan menarik minat pengunjung lebih mudah daripada yang dilakukan selama ini melalui Website.
Aplikasi dan web yang murah sebagai alat promosi yang mudah. Berbeda dengan brosur dan majalah yang memerlukan biaya cukup besar, dengan layanan ini Anda dapat merealisasikan ide-ide promosi Anda.
Ikon toko dan perusahaan akan tampil pada layar smartphone pengguna. Informasi dapat diterima setiap saat melalui aplikasi serta dapat mengakses situs resmi toko/perusahaan dengan satu sentuhan.
Dengan fitur “Push Notifikasi” Anda dapat mengirimkan kupon dan pemberitahuan kepada pengguna. Kemudian dengan fitur kartu keanggotaan, pemilik toko dapat mengelola poin untuk pengguna.
Aplikasi dasar dibuat dengan kustomisasi untuk manajemen aplikasi. Memungkinkan proses kustomisasi dengan biaya terjangkau meskipun merupakan layanan ASP.
Berbekal kemampuan teknis dan pengalaman bertahun-tahun, kami berusaha memberikan solusi dalam mengembangkan sistem yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Kami dapat menghubungkan informasi pelanggan, data, dll mulai dari toko-toko kecil sampai toko besar melalui sebuah aplikasi pada smartphone.
Tersedia informasi terbaru. Ketika Anda mengirimkan suatu informasi kepada pelanggan, informasi tersebut akan terkirim sebagai informasi baru. Biasanya, informasi baru jarang diabaikan dan cenderung sampai ke pelanggan.
Apakah pemberitahuan akan sampai ke pelanggan? Biasanya, ada kemungkinan pesan, brosur serta newsletter tidak sampai ke pengguna.
Apakah sebagian besar hasil penjualan Anda terpakai untuk biaya iklan?
Saat ini newsletter jarang dipakai. Ini adalah era dimana citra sebuah toko juga dapat mengalami penurunan.
Apakah ada cara agar kunjungan pelanggan ke toko dapat meningkat hingga 30%?
Apakah ada masalah seperti layanan website atau sosial media yang Anda tidak ketahui?
Layanan yang akan terus mengalami peningkatan. Apakah Anda ingin melakukan branding untuk sistem operasi yang digabungkan ke aplikasi?
Mungkin Anda pernah berpikir apakah tidak terlambat untuk memulai karena toko yang lain telah memulai usahanya terlebih dahulu. Begitu juga dengan homepage. Hanya saja bagaimana hal tersebut berubah saat penyebarluasan berlangsung.